Akibat – akibat Blackberry

Akibat – akibat Blackberry hidup kamu berubah :

1. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil “harap sabar, BlackBerry user”

2. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong

3. Tidur miring nungguin pasangan sambil  di tangan. Kejar target ngabisin baca email

4. Suka senyum – senyum sendiri😀 gak konsen kerja :s bangun pagi yang pertama dicari  dulu bukan yang lain =D

5. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung

6. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Baterry sekarat!! X_X

7. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun X_X belum lagi kebablasan lantainya😀

8. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Harus ambil antrian ulang. Tp tetap tenang😐

9. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca :O

10. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar  X_X

12. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun gak chatting, tetep aja  di tangan! Gak bisa ditaro dikantong/tas. Udah setingannya gitu.  kejait di tangan >:/

13. Kalau ketinggalan dompet gak panik, ketinggalan blackberry gawat

14. Ditanya nomor identitas, langsung nyebutin pin #:-s. Mau tidur, ganti status ввм : tidur dulu ah (=|

15. Mengalami kapalan di ujung jari :&😥 . Lebih baik bayar tagihan   dari pada jajan (y)

16. BT kalo Track Ball / Track Pad macet – macet >:O. Padahal harus cepet dibales comment / •̸Ϟ‎​‎​ 3-|

17. Doa cuma sebentar sudah amin O:) kalau  an bisa berjam-jam an, tobat woy tobattt =D

18. Saking kusuknya baca nih broadcast sampe gak sadar klo point no 11 kagak ada!

#:-s #:-s ◦°◦capĕĕ dĕĕ°◦◦ #:-s #:-s

#:-s #:-s ◦°◦capĕĕ dĕĕ°◦◦ #:-s #:-s

#:-s #:-s ◦°◦capĕĕ dĕĕ°◦◦ #:-s #:-s‎

#:-s #:-s ◦°◦capĕĕ dĕĕ°◦◦ #:-s #:-s

19. Yah dia sibuk gerakin cursour cari no 11 =D =)) =D

. <=D      

>  ŴåЌåЌååЌ-ΨåЌååЌåЌ

^ ^  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s