Di Balik Segala Sesuatu

Sekedar share aja…. Pasti jadi berkah : BAGUS BANGET BACA DEH……. !!! πŸ™‚ Mendengar anggota keluargaku ngomel – ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga. 😦 Merasa lelah & pegal linu setiap sore, berarti aku masih mampu bekerja keras.πŸ˜€ Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rmh, itu berarti aku dikelilingi teman – teman. ;;) Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti bahwa makanku cukup kenyang. 8-| Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, itu berarti aku memiliki pakaian. ;;) Membersihkan halaman rmh, membersihkan jendela, memperbaiki talang & got, itu berarti aku memiliki tempat tinggal. ;;) Mendapatkan rekan kerja / bisnis yg mengesalkan, menandakan karier / bisnis aku masih bergerak / hidup. :O Mendapatkan banyak komplain dr customer kita, menandakan bahwa customer kita msh ada & msh loyal kpd kita & menginginkan perubahan kearah yg lbh baik. 😐 Mendengar nyanyian suara yg fals, itu berarti aku msh bisa mendengar. (=| Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, itu berarti aku msh hidup. :*. <3<3. (*). :p. Akhirnya…..banyak hal yg dpt kita syukuri setiap hari….. !!!❀ Aku juga bersyukur mendapatkan brroadcast ini, krn tdk sadar aku msh memiliki teman yg peduli padaku. 3-| Kirimlah broadcast ini kpd temanmu. <3<3 Aku baru saja melakukannya. ({}). Seseorg yg peduli tentang aku telah mengirimkannya padaku..!!! =D =)).<3 ! Β£ov€

Leave a Reply

