10 HUMOR TERFAVORITE DI BBM

​=D 10 HUMOR TERFAVORITE DI BBM =))

1.ADA SEORANG PEREMPUAN
MAU DIPERKOSA DAN DIA
BERTERIAK2
“MASUKIN…. MASUKIN”
PEMERKOSA KEBINGUNGAN
NEKAT AMAT NIH PEREMPUAN,
KOK MALAH NANTANG.
EH.. TERNYATA NAMA SUAMINYA
“MAS UKIN” =))

2.ANDA TAU BEDA WANITA DGN
KECOA??
:>KALO KECOA DISEMPROT DULU,
KEJANG2, LALU TELENTANG.
:>KALO WANITA TELENTANG DULU,
KEJANG2, BARU DISEMPROT =))

3.ADA 3 SIFAT BAIK BURUNG LAKI2 :

  • :>1- DISIPLIN, TIAP PAGI SELALU
    BANGUN
    :>2- SOPAN, TIAP LIHAT WANITA
    CANTIK SELALU BERDIRI
    :>3- HORMAT, MENUNDUK KALO
    LIHAT NENEK2 =))

    4.USTAD LIHAT CEWEK BUKA
    BAJU DAN DIA BERDOA :
     “YA ALLAH, TOLONG TUTUP MATAKU”
    PAS DIA BUKA MATA LAGI,
    CEWEK UDAH BUGIL.
    DIA BERDOA LAGI : “YA ALLAH,
    TOLONG TUTUP MATAMU” =))

    5.SEORANG SEKRETARIS MELIHAT
    CELANA BOSSNYA TERBUKA.
    :>SEK : “PAK, GARASINYA TERBUKA”
    :>BOSS : “KAU LIHAT FERRARI YAH..?”
    :>SEK : “TIDAK BOSS, SAYA CUMALIHAT SCOOTER KECIL DGN 2 BAN KEMPES” =))X_X

    6.HOBBY WAKTU MASIH KECIL,
    BACAANNYA = BOBO
    MENGINJAK REMAJA,
    BACAANNYA = GADIS
    SETELAH DEWASA, HOBBY-NYA
    BOBO AMA GADIS =))

    7.UKURAN PAYUDARA
    PEREMPUAN
    BISA DIKETAHUI DARI HP NYA:
    :>NOKIA : NONGOL, KETAT, INDAH
    DAN ASLI,
    :>SIEMENS: SIMPLE MENJURUS
    SENSUAL
    :>ERICSON: ENAK DIRABA, ISINYA
    CUMA SILIKON =))

    8.SETELAH SELESAI ML SEPASANG
    MUDA/DI TEBAK2AN.
    :>PRIA : “KAMU ASLI SIDOARJO YA..?
    V**** BERAROMA TERASI”
    :>WANITA : “KALO MAS PASTI DARI
    BREBES, TUH TELORNYA ASIN
    BANGET..!!!” =))

    9.SEORANG ANAK IRIAN
    BERTANYA PADA GURUNYA :
    :>BU, KENAPA MATAHARI CUMA
    ADA SATU..?”
    :>DIJAWAB GURUNYA : “SATU AJA
    ELU UDAH ITEM, APALAGI DUA..!!! =))

    10.SEORANG KARYAWATI
    MEMBELIKAN KADO TOPI WAKTU
    BOSS NYA ULTAH.
    CELAKANYA SALAH, YANG TER-
    BUNGKUS MALAH CELANA DALAM.
    PADAHAL DI KARTU UCAPANNYA
    TERTULIS : “PAK, KALO DIPAKE
    RAMBUTNYA KELUARIN DIKIT
    YAH, BIAR KEREN” =))=))

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s