Curhatan seekor ayam dan sapi

Curhatan seekor ayam dan sapi:

Ayam: Pi, gw benci banget sm manusia!
Sapi: Mang kenapa Yam?
Ayam: Masa gw baru makan beras sedikit aja udah diusir, ditendang. Padahal mereka ampir tiap hari makan telor dan daging gw, sebel, benci, kesel, marah banget gw jadinya ama mereka
Sapi: Mang loe doang yg benci, gw mah lebih dari itu ..
Ayam:Mang loe kenapa Pi?
Sapi: bayangin!! loe taukan ampir tiap hari susu gw dipencet2, diremas2 dan di elus2, tapi ga pernah gw dinikahin sakitttttttttttttttttt bathin gw Yam, mang dia pikir gw jablay apa!

ĜÜŲŮº°˚˚°º.
˚°º.
˚°º..ΒƦÅƋƍƓ..!!!
‎​​​:Dk:pk=))k=))k:pk

HAPPY SUNDAY EVERYBODY…:)

Leave a Reply

