Conditioner

Joko lagi asik mandi di kolam air terjun.. sambil gosok gigi, sabunan, keramas..
saking asiknya cibang-cibung.. dia gak ngeh ketika serombongan gadis desa mendekat.. begitu sadar.. mau ngambil baju dan celananya kejauhan.. akhirnya dia ngacir ngumpet di belakang air terjun..

Tuh gadis-gadis desa gak tau di belakang air terjun ada Joko.. mereka dengan santai mencopot satu per satu pakaian nya sampe pada bugil.. trus mandi di kolam air terjun.. sambil becanda-canda.. towal-towel sana-sini..

Ngeliat pemandangan indah begitu.. bangun lah burung si Joko.. karena ruangan di belakang air terjun pas badan.. kepala burungnya pun menyembul dari balik air terjun..

Salah satu gadis desa tadi melihat ada sesuatu nongol dari balik air terjun.. penasaran.. dia pun mendekat.. trus dipegang lah ujungnya si Joko.. Refleks Joko kaget.. trus dia lempar tangan tuh gadis dengan gayung nya..
Si gadis heran dapet gayung dari air terjun.. dia pun teriak ke temen-temennya.. “oooii.. ada benda ajaib nih di air terjun.. barusan gw pegang-pegang.. eh dapet gayung…”

Temen-temennya pun penasaran.. mereka ngerubung di air terjun..
Gadis kedua mencoba pegang.. Joko yang panik kali ini dia lempar dengan sikat gigi nya.. Gadis kedua bersorak girang.. “eh.. gw dapet sikat gigi..”

Gadis ketiga penasaran.. dia ikutan pegang-pegang.. Joko pun berusaha menepis dengan melempar odol nya.. Gadis ketiga teriak.. “asiiik.. gw dapet odol…”

Gadis keempat mencoba peruntungan nya.. Joko menepisnya dengan melemparkan sabun.. Gadis keempat gembira.. “Gw dong dapet sabun…”

Gadis kelima ikutan nyoba pegang.. Joko yang makin panik tinggal punya shampoo di tangannya.. di lempar lah tangan tuh gadis dengan shampoo.. Gadis kelima bersorak.. “ooii.. gw dapet shampoo nih..”

Gadis ke enam mencoba giliran nya.. di pegang-pegang lah kepala burung si Joko.. berhubung Joko udah gak punya apa-apa lagi.. dia cuma bisa pasrahh aja.. sampe akhirnya gadis itu berkata: “Wah cmn dpt conditioner nih, gak ada bungkusnya =D🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s