Macam Macam Pedagang

Macam Macam Pedagang :
1. Pedagang yang selalu bohong adalah tukang roti…, bilangnya roti tawar tapi engga bisa ditawar…=D

2. Pedagang yg pling nekad itu tukang gas …,udah tau jalanan menurun msh aja bilang gas’ gas’ bukan rem’ rem’ ..X_X

3. Pedagang yang kagak ada kerjaan…, tukang nasi goreng …, nasi udah mateng masih aja digoreng… \=D/

4. Pedagang yang tk kenal kata menyesal…, itu tukang bubur, masa nasi udah jadi bubur msh dijual juga…??:p

5. Pedagang yg paling aneh itu pedgang ikan , ikan mati dibilang segar…!<=-PX_X

‎​6. Pedagang yg paling setia itu pedagang bakso. Walaupun jualannya habis dia pasti sisakan 2 bakso untuk dibawa pulang buat istrinya..<=-PX_X ‎​♓έ☂hέ☂hέ☂hέ® Just Kidd..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s