10 pernyataan yg TDK TERUCAP dari seorang anak

Penting utk kita2 sbg Orang Tua (hasil ceramah dr psikolog Bp. Puji Hartono,S.Psi), yaitu ada 10 pernyataan yg TDK TERUCAP dari seorang anak:
1. Cintailah aku sepenuh hatimu
2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku..
3. Cobalah megerti aku dan cara belajarku..
4. Jangan marahi aku di depan orang banyak..
5. Jangan banding2kan aku dg kakak dan adikku..
6. Papa dan mama lupa yaa, aku ini ‘fotocopy’mu..
7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku sbg anak kecil..
8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu bila aku salah..
9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku..
10. Jangan ungkit2 kesalahanku

Leave a Reply

